sang bertuah Matangkan Kekuatan Jelang Piala Presiden 2018


Sang bertuah Matangkan Kekuatan Jelang Piala Presiden 2018  sangat antusias saat tahu mendapat kesempatan untuk bermain di turnamen pramusim Piala Presiden 2018.Hal itu dianggap sebagai suatu kehormatan karena tim yang bertanding di Piala Presiden hampir semua dari Liga 1.Ada sekitar 20 pemain mengikuti latihan yang dipimpin pelatih sementara, Sipendri.
Nantinya mereka akan ditangani pelatih kepala Jafri Sastra yang dikabarkan sudah sepakat mengikat kontrak dengan manajemen PSPS.
Jafri Sastra diharapkan bisa membawa PSPS meraih prestasi.Jafri Sastra juga punya rekam jejak pernah membawa Mitra Kukar menjadi juara Piala Jenderal Sudirman 2016.Saat itu di final Mitra Kukar mengalahkan Semen Padang dengan skor 2-1.
Tidak heran bila manajemen yakin PSPS mampu berbicara banyak di Piala Presiden 2018.Turnamen pramusim yang rencananya diselenggarakan mulai pekan kedua Januari 2018 itu akan diikuti 20 tim, 18 dari Liga 1 dan 2 dari Liga 2.  d
Dan semanatar Itu PSPS riau berada diGrup B 
Share on Google Plus

About seram

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar