PSPS Riau menggunakan jersey berlogo Kelme untuk Piala Presiden 2018.

 PSPS Riau dipastikan akan tampil menggunakan jersey berlogo Kelme, salah satu produk apparel asal Spanyol untuk Piala Presiden 2018.

Kelme adalah sebuah perusahaan Spanyol yang membuat alas kaki dan pakaian untuk olahraga, terutama sepak bola dan berlari. Kelme didirikan pada tahun 1977 oleh Diego dan José Quiles.Kelme berkantor pusat di Elche (provinsi Alicante), Spanyol, tetapi memiliki kantor lain di seluruh dunia termasuk di Amerika Serikat dengan divisi di Conover, Carolina Utara.
Kelme mensponsori tim balap sepeda profesional, bersama-sama dengan pemerintah Valencià.Produk mereka didukung oleh pemain profil tinggi seperti David James, Josemi dan Paul Kelly, dan lain-lain. Sepatu sepak bola mereka yang dibuat untuk memberikan tenaga saat berlari, akurasi, dan daya tahan. Daniel González Guiza memakai Master Kelme untuk RCD Mallorca. Real Madrid dan RCD Mallorca sempat memakai kit yang diproduksi oleh Kelme.
Kerja sama tersebut telah disepakati PSPS Riau, baik untuk laga kandang maupun tandang.
Disampaikan oleh Direktur Bisnis Marketing Kelme Spain Indonesia, Sonny Agus Santoso, mereka telah menyediakan jersey untuk PSPS.
"Meskipun demikian, kami pada Piala Presiden itu juga masih menyediakan jersey yang ada atau pakaian jadi," ujar Sonny seperti dikutip SuperBall.id dan BolaSport.com dari Tribun Pekanbaru.
Ia menjelaskan bahwa proses mempersiapkan jersey tersebut tidak berlangsung cepat.
Pihak Kelme membutuhkan waktu hingga satu bulan, karena mereka tidak membeli barang jadi."Proses pembuatannya dimulai dari benang menjadi bahan lalu dilanjutkan sampai jadi jersey. Februari, seragam baru bisa dipakai oleh PSPS," kata Sonny.Untuk satu tahun, kata Sonny lagi, nilai kontrak sponsor jersey tanding, pelatih, dan ofisial serta seluruhnya senilai Rp 250 juta."Semoga kontrak ini berbuah hasil yang bagus bagi PSPS dan juga Kelme," tutur Sonny.
Share on Google Plus

About seram

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar