PSPS VS Persib 2018

Seperti yang diketahui sebelumnya. Skuad PSPS akan di pergunakan oleh PS BP Batam untuk berujicoba dengan Persib Bandung pada hari Kamis (11/1) di Stadion Temanggul Abdul Jamal, Batam.

Walau tidak membawa nama resmi klub. Namun jajaran pelatih melihat ujicoba ini bagus untuk persiapan dan masa seleksi yang sedang berjalan sehingga menyanggupi permintaan Otorita Batam dan Viking Batam sebagai penyelenggara match ini meski tidak membawa nama PSPS Riau.

.
Dan besok, Rabu (10/1) skuad ini akan bertolak ke Batam. Jafri Sastra telah memilih 16 pemain yg akan dibawa ke Batam. Ini juga karena ada kuota yg disediakan penyelenggara sehingga Jafri Sasta tidak bisa membawa seluruh anak asuhnya saat ini.

Dibatam nanti skuad akan bertambah lagi menjadi 19 orang dimana akan bergabung 3 pemain asing dengan skuad ini. Dimana salah satunya adalah Osas Saha.

Sementara pemain yang tinggal di Pekanbaru tetap akan menjalani latihan seperti biasa dibawah arahan Asisten Pelatih Fisik, Budi Kurnia selama 2 hari kedepan. Setelah dari Batam, tim akan mulai fokus menatap Piala Presiden 2018.
Share on Google Plus

About seram

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar