Logo baru PSPS 2018 ,Semangat baru untuk Asykar bertuah



  • pspsriauofficialEvolusi logo dalam sebuah klub sepakbola adalah hal yang biasa terjadi. Kami pikir dimomen inilah PSPS harus melakukan evolusi itu untuk memperkuat aspek hukum dan merk perusahaan & klub. Ya, lambang / logo !
    .
    Logo yang akan menegaskan "Identitas Kita". Logo yang akan menjadi "Identitas Perusahaan" kita.
    Sebuah Gambar yang akan dipergunakan dimanapun! Sebagai pesan komunikasi antara kita (klub-pemain-suporter-masyarakat-hingga seluruh pelaku yang berada di industri ini)
    Sesuatu yang fresh ! Lebih menegaskan identitas biru kita. Tentu saja yang akan menjadi kebanggaan kita bersama.
    .
    "Ini adalah kali ke 4 PSPS berevolusi logo. Kami pikir sudah saatnya PSPS melakukan progres yang positif dan profesional. Logo baru yang akan terpilih akan kita mantapkan merknya ke Otoritas yang berwenang. Hal yg tidak bisa kami lakukan jika masih memakai logo yg sekarang karena logo itu ada logo pemerintah provinsinya " - Alsitra (Asisten Manajer)
    .
    Sebuah era baru dimulai! Tujuan merubah logo ini adalah untuk memantapkan merk PSPS itu sendiri. Dengan logo yg fresh, tidak tersangkut hukum dengan pihak manapun. Goals kami dari aspek hukum, branding dan marketing PSPS diharapkan akan semakin baik dan maju.
    .
    Ikutlah menjadi sejarah, kami ingin kalian terlibat dalam sebuah hal yg besar ini. Pilih logo pilihanmu dengan mengikuti voting yang kami sediakan di stories Instagram dan polling Twitter Official kami selama 24 jam kedepan dimulai sejak postingan ini di post dan berakhir pada besok Sabtu (13/1) malam pukul 21.00 WIB.
    Nantinya hasil vote akan menjadi pertimbangan Direktur Utama dan Petinggi/Pengurus Klub untuk mengumumkan logo kita yang baru. Jadi, Ncik dan Puan sekalian. Cek stories sekarang 🔝 give you choice! #PSPSRiau #PSPS
Share on Google Plus

About seram

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar