Jaffri sastra head coach PSPS 2018

Jafri Sastra head coach PSPS Riau di Liga 2 2018..


Jafri Sastra adalah pelatih Mitra Kukar musim lalu. Segudang pengalaman menangani tim-tim Liga 1, diharapkan mampu membawa Askar Bertuah melaju kencang di Liga 2 2018 dan insyaallah promosi ke Liga 1 2019.


Selanjutnya, manajemen PSPS Riau dan coach Jafri Sastra akan mulai melakukan seleksi pemain dan segera membentuk formasi terbaik untuk Askar Bertuah.
dan berikut biodata nya:

Jafri Sastra (lahir di Payakumbuh, Sumatera Barat, 23 Mei 1965 ; umur 52 tahun) adalah seorang pelatih sepak bola Indonesia.[1] Ia saat ini melatih klub sepak bola Mitra Kukar yang berbasis di Kalimantan Timur dan serkang menetap di Pekanbaru untuk melatih PSPS RIAU 2018

Sebelumnya Jafri melatih di Semen Padang FC yang berbasis di kota Padang, Sumatera Barat.Jafri melatih Semen Padang FC setelah menggantikan Nil Maizar yang ditunjuk PSSI sebagai pelatih Timnas Indonesia. Ia kemudian berhasil membawa Semen Padang FC sampai perempat final Piala AFC 2013 dan sebagai juara Liga Primer Indonesia 2013. Pada 11 November 2013, manajemen Semen Padang FC memperpanjang kontrak Jafri Sastra sampai musim kompetisi 2014.

Pada awal 2015, posisi Jafri sebagai pelatih digantikan kembali oleh Nil Maizar dalam rangka menyongsong musim kompetisi Indonesia Super League 2015.[5]

Welcome coach Jafri Sastra !!
Liga 1
Share on Google Plus

About seram

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar