Awal bagi Janda Eka PSPS VS PPPL RIAU hari INI !

PSPS akan mulai melakukan uji coba dengan @pplpsepakbolariau.
Laga ini akan menjadi gambaran awal coach Jafri Sastra untuk mulai melihat, mengenali, mempelajari dan menyusun kerangka tim yg akan diarsitekinya musim ini.
Bagi PSPS mania yang ingin menyaksikan. Silahkan hadir dengan catatan tidak berada dipinggir lapangan, silahkan menonton dari Tribun. Tidak dipungut biaya. PSPS akan melakoni laga ujicoba dengan tim sepakbola Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau, senin  Hari ini  di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai. Bagi pelatih PSPS, ujicoba ini sebagai simulasi pertandingan dalam waktu dekat. dalam mengarungi Turnamen Pala Presiden 2018 yang sebentar lagi akan di selangarakan.
Dalam laga ini juga sebagai laga awal untuk Kiper baru yang di datangkan dari Semen Padang FC yaitu Janda eka 

Penjaga gawang berusia 30 tahun itu menambahkan, keputusannya berlabuh di tim berjulukan Askar Bertuah juga tak terlepas dari ajakan pelatih PSPS yang juga pernah membesut Semen Padang, Jafri Sastra.Jandia Eka menjadi satu korban kerasnya persaingan di Semen Padang pasca turun kasta ke Liga 2. Hal itu tak terlepas dari regulasi kompetisi yang hanya boleh menggunakan mayoritas pemain di bawah usia 25 tahun, yang membuat manajemen Tim Urang Awak berhitung memakai tenaga pemain berumur.

Share on Google Plus

About seram

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar