ASYKAR THEKING 2001




ASYKAR THEKING merupakan kelompok supporter  PSPS PEKANBARU yang diresmikan  oleh PT LIGA INDONESIA  yang didirikan di Pekanbaru jum"at, 21 Desember 2001 bertempat di salah satu ruangan mutiara merdeka hotel. Lahirnya ASYKAR THEKING setelah  bersatunya beberapa orang pencinta PSPS PEKANBARU  dan secara bersama - sama mendeklarasikan supporter setia PSPS yaitu ASYKAR THEKING. yang bertujuan mendukung total psps pekanbaru dimanapun dan kapanpun psps pekanbaru berlaga.
 Julukan supporter PSPS ini terpilih setelah beberapa anggota rapat sepakat denga nama ASYKAR sebagai arti pasukan dalam bahasa melayu .Hanya saja,berbeda dengan nama ASKAR pada julukan tim PSPS, asykar pada kelompok supporter mengunakan huruf Y dan tasdit(^) diantara huruf S dan Y ,sesuai dengan ejaan arap melayu.teking merupakan istilah dalam panggilan sehari - hari di kehidupan orang melayu yang merupakan sebutan untuk seseorang yang bandel, pantang menyerah dan tanpa henti untuk memperoleh atau mencapai sesuatu .
  Pada pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Presiden PASOEPATI (Mayor Haristanto ).Dalam pertemuan itu disepakati pembentukan delapan rayon sesuai dengan jumlah kecamatan yang ada di Pekanbaru dan beberapa rayon di daerah sekitar kota Pekanbaru. Sedangkan di bawah korwil akan di bentuk rayon-rayon sampai saat ini dan merupakan kumpulan supporter dengan jumlah yang lebih kecil.
 
 sampai saat ini asykar theking masih ada dan nyata untuk mendukung total psps pekanbaru disetiap laga kandang maupun tandang walaupun psps pekanbaru prestasinya selalu pasang surut, bagi asykar theking mendukung psps pekanbaru adalah panggilan jiwa didalam jati diri mereka masing-masing, apapun yang terjadi dengan tim kebanggaan psps pekanbaru asykar theking mempunyai komitmen yaitu: mau siapapun pemainnya serta  menejer dan pelatih nya asykar theking tetap mendukung psps pekanbaru dan asykar theking tidak peduli selagi membawa nama besar psps dan lambang didada yang menjadi kebangggaan kota pekanbaru. asykar theking akan selalu ada untuk mendukung total psps pekanbaru dimanapun dan kapanpun  berlaga, mau divisi manapun asykar theking akan selalu ada untuk psps pekanbaru tercinta

   sampai saat ini asykar theking terdiri dari beberapa rayon-rayon yg tersebar dikota pekanbaru, dan insya allah MABES ASYKAR THEKING akan membentuk struktur kepengurusan korwil-korwil yang tersebar dikota pekanbaru, seperti contohnya pemmbentukan dan pengesahan korwil asykar theking jogja yang disah kan secara lisan dan resmi di stadion jati diri semarang pada hari minggu 30 oktober 2016 setelah menyaksikan pertandingan antara PSIS SEMARANG VS PSPS PEKANBARU dengan skhor akhir kita bisa mencuri poin 0-0 (di indonesia soccer campion ISC B) pada saat itu psps berlaga di 16 besar.

    setelah pengesahan korwil jogja ini insya allah akan ada pengesahan dan pembentukan korwil-korwil didalam kota pekanbaru maupun diluar kota pekanbaru.
 saat ini asykar theking mengharapkan perhatian masyarakat kota pekanbaru untuk memiliki dan mencintai psps pekanbaru, yaitu memPSPSkan PEKANBARU dan memPEKANBARUkan PSPS sebagai tim kebanggaan kota pekanbaru ,seperti hadirnya mendukung langsung di stadion kaharuddin nasution (rumbai) di saat psps pekanbaru berlaga. 
Asykar theking saling bahu membahu dan merangkul bersama untuk bangkit dan bersatu mendukung psps pekanbaru disetiap laga.

   kutipan ini ditulis resmi oleh pengurus MABES ASYKAR THEKING yang saat ini bermarkas besar di jalan sudirman gang batas kota pekanbaru. 
yang diketua harian "FERI ARIANTO"
blogger ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada seluruh pecinta psps pekanbaru khususnya keluarga besar asyar theking dimanapun berada. 
asykar theking satu komando satu aksi
bahwa asykar theking mempunyai tujuan yang mulia untuk mendukung total psps pekanbaru.
psps pekanbaru jiwa raga kami 
#"SAMPAI LUSUH TETAP ASYKAR THEKING"
Share on Google Plus

About seram

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar